Powered by Blogger.

Friday 6 January 2017

Cara Membuat Akun Gmail

Posted by on Friday 6 January 2017
Cara Membuat Akun Gmail



Membuat akun Gmail amat mudah, hal yang perlu anda lakukan adalah:
Buka browser favorit anda, ketikkan gmail.com di browser anda.bila males ribet Klik Aja DISINI

Klik tombol Create an account
Anda akan sampai di halaman "Create your Google Account" dimana anda bisa mengisikan detil tentang akun yang ingin anda buat.




http://url-almelden.blogspot.com/2017/01/cara-membuat-akun-gmail.html



  1. Isikan nama, username untuk Gmail anda, pilih password favorit anda, isikan detil tentang anda seperti tanggal lahir dan jenis kelamin, nomor telepon anda, alamat email yang sudah ada, dan masukkan captcha.

    Pilih juga lokasi anda (Indonesia), klik centang di bagian bawah yang menyatakan bahwa anda setuju dengan persyaratan Google, dan yang terakhir klik tombol Next step.

    OPSIONAL: Anda mungkin perlu untuk mem-verifikasi akun anda jika anda menggunakan koneksi publik untuk ber-internet (jika anda di warnet misalnya).
    Untuk hal ini, silakan pilih metode verifikasi via SMS, masukkan nomor handphone anda, pilih verifikasi via SMS (tak perlu via telpon), tunggu SMS dari Google, dan masukkan kode yang diberikan oleh Google ke form verifikasi yang tersedia.

  2. Setelah anda meng-klik "Next step", anda akan sampai di halaman dimana anda bisa mengisi detil 
  3.  
  4. profil Google+ anda.cara membuat akun gmail plus
    Kini, semua Google account yang ada (termasuk ketika anda membuat Gmail baru) secara otomatis akan diarahkan ke halaman dimana mereka bisa membuat profil Google+.
    Anda bisa ikuti instruksi di halaman ini dengan mengisikan foto anda dan detil lain yang diminta, ATAU anda bisa abaikan halaman ini dan klik tombol "Next step".

  5. Akun Gmail anda telah berhasil di buat. Anda bisa klik tombol "Continue to Gmail" untuk meng-akses halaman inbox dari Gmail account anda, atau anda bisa klik icon-icon di bawah untuk mengakses layanan Google lainnya.PENTING: Ketika anda membuat Gmail account, anda otomatis membuat Google account yang dapat anda integrasikan dengan YouTube dan Blogger (satu akun untuk meng-akses beragam layanan dari Google). Oleh karenanya, anda tak perlu membuat akun Google lagi di masa depan untuk akun YouTube, Blogger, Google+, atau berbagai situs layanan Google lainnya.Tunggu apdate tutorial blog saya selanjutnya
    Jangan lupa share ya gan ,terima kasih telah membaca tutorial blog saya.
close