Powered by Blogger.

Thursday 2 February 2017

Cara Menghasilkan Uang Jutaan Rupiah Dari Blog

Posted by on Thursday 2 February 2017
http://url-almelden.blogspot.com/2017/02/cara-menghasilkan-uang-jutaan-rupiah.html
  

 Banyak cara untuk menghasilkan uang dari blog ,mulai dari mendaftar di penyedia iklan atau dari promosi untuk menjual produk,apabila kita mempunyai suatu produk untuk dijual kita bisa menjual atau mempromosikannya di blog,tinggal kita kita duduk manis menunggu pesanan datang.

 Selain itu  yang sedang populer di tahun tahun terakhir yaitu mendaftarkan blog kita di situs - situs pengiklan seperti google adsense,klik saya,info links,dan masih banyak lgi situs  - situs penyedia iklan yang mau membayar kita,tpi yang jelas trafik atau pengunjung kita harus banyak dong ,coba baca disini cara meningkatkan pengunjung blog

Bloger - bloger kebanyakan menggunakan google adsense sebagai penghasilan utama mereka,walaupun agak sedikit ribet dan sulit untuk diterima sebagai publiser google adsense,namun sebelum mencoba kita harus optimis untuk itu,gak diterima ya ... daftar lagi .


http://url-almelden.blogspot.com/2017/02/cara-menghasilkan-uang-jutaan-rupiah.html
Google AdSense masih merupakan cara paling efektif untuk menguangkan blog. Tetapi dapat memberikan Anda banyak penghasilan uang yang layak setelah blog Anda memiliki lalu lintas besar.
Katakanlah Anda mendapatkan 1000 kunjungan per hari, Anda dapat dengan mudah mengharapkan 200 $ 300 $ per bulan dengan memanfaatkan lalu lintas blog Anda. Tempatkan iklan GA ( Google Adsense ) Anda secara bijaksana ( tepat ) untuk mendapatkan lebih banyak klik. Tentunya lebih banyak klik = lebih banyak uang!

 cara mendaftarkan blog di Google AdSense

Catatan: Jika Anda tidak memiliki akun Google Adsense karena tidak disetujui 9 approve , maka Anda dapat mencoba Infolinks karena merupakan alternatif terbaik selain Google Adsense.

baca juga cara mendaftarkan blog di infolinks 
close