Powered by Blogger.

Sunday 15 July 2018

Daftar Top 5 pengelola file terbaik untuk smartphone Android

Posted by on Sunday 15 July 2018

Daftar Top 5 pengelola file terbaik untuk smartphone Android


Mencari Aplikasi pengelola file android terbaik pada tahun 2018? Di sini Kami telah Mendaftar Top 5 pengelola file terbaik untuk smartphone Android. Telusuri seluruh pos untuk menemukan Manajer file Android terbaik untuk ponsel cerdas Anda.





 Ada banyak Manajer File Android yang hadir dengan berbagai fitur dan opsi. tetapi yang mana yang terbaik untuk ponsel android Anda? Jadi di sini, di segmen ini, kami akan mencantumkan beberapa top 5 file manager Android terbaik 2018 edisi terbaru. File Manager Terbaik ini untuk Android hanya luar biasa dan pasti akan membantu Anda untuk membuat pengalaman pengguna Anda mudah


 Pengelola Berkas Android Terbaik 2018 (Terbaru)


Daftar pengelola file terbaik untuk Android di sini. Anda dapat memilih salah satunya dan mengunduhnya langsung dari Google Play store secara gratis. Ini semua adalah Android File Manager Gratis. Jadi di sini adalah daftar top 5 file manager android untuk memilih:


 1. ASUS File Manager

 

 

ASUS file manager adalah alat yang efisien yang dikembangkan oleh ASUS. Anda dapat dengan mudah menangani file dengan alat ini baik itu di memori internal Anda, kartu SD atau cloud. Antarmuka alat ini cukup menarik dan mudah dimengerti. Ini kompatibel dengan Microsoft OneDrive, Dropbox, dan Google Drive. Kemampuannya untuk memadatkan dan mendekompresi file dalam format ZIP atau RAR sangat menakjubkan! Ia bekerja pada setiap perangkat android terlepas dari namanya. Yang Anda butuhkan hanyalah ponsel Android dengan versi Android 4.3 atau lebih tinggi.



 2. ES File Explorer






 
 ES File Manager adalah pengelola file yang sangat populer untuk Android dengan perkiraan lebih dari 500 juta pengguna di seluruh dunia! Ini adalah aplikasi yang paling user-friendly karena mendukung 26 bahasa dan gratis untuk diunduh. Dilengkapi dengan manajer file, manajer aplikasi, penyimpanan cloud (kompatibel dengan Google Drive, Dropbox, box.net, SugarSync, SkyDrive, Amazon S3, Yandex, dll.) Ini memiliki dukungan ZIP dan RAR bawaan yang memungkinkan Anda untuk mengkompresi dan mendekompresi file ZIP, membongkar file RAR dan membuat file ZIP terenkripsi. Fitur bernama 'Remote File Manager' saat diaktifkan, memungkinkan Anda untuk mengelola file di perangkat Anda dari komputer Anda.

 3. File Explorer







 File Explorer telah keluar dengan cara-cara baru untuk mentransfer file antara dua perangkat. Ini mendukung NFC yang membantu untuk memindahkan file antara dua perangkat dengan secara fisik menyentuh punggung mereka satu sama lain dan melalui WiFi-Direct. Sekarang Anda cukup drag-and-drop file ke telepon Anda dari komputer Anda. Ini mendukung multi-jendela yang memungkinkan Anda untuk melihat dua jendela sekaligus. Tidak ada iklan dan tidak ada pelacakan aktivitas pengguna. Anda dapat terhubung ke penyimpanan cloud Google Drive, Dropbox, SugarSync, SkyDrive, dan cloud sendiri). Ini juga memiliki fitur untuk mengekstrak file RAR.


 4.  AnTek Explorer





Antek juga merupakan pengelola file yang sangat baik untuk ponsel Android Anda. Fitur khusus Antek adalah fitur Drag and Drop anywhere. Anda juga dapat menelusuri direktori root dari file manager ini di ponsel Android Anda. Dengan AnTek, Anda dapat melihat gambar, musik, dan dokumen (pdf dan doc). Jadi unduh aplikasi file manager ini untuk Android dan sesuatu yang baru di smartphone Android Anda.

 5. Amaze File Manager





 Memukau pengelola file Android untuk masih dalam tahap beta yang berarti Anda dapat mengharapkan lebih banyak fitur diluncurkan. Ini adalah file manager android terbaik untuk pengguna tingkat lanjut seperti Peretas, Programer. karena memiliki opsi untuk menjelajahi folder ROOT Android di mana Anda dapat melakukan berbagai tugas seperti tweaker dalam sebuah build. file prop. dan saya merekomendasikan file manager ini untuk mereka yang mencari open source, halus dan salah satu fitur terbaik adalah bahwa file manager ini sepenuhnya iklan gratis


 Giliran Anda: Jadi di atas adalah daftar beberapa pengelola file Android yang baik yang cocok untuk perangkat Android Anda. Anda bahkan dapat menggunakan pengelola file ini di Tablet Berbasis Android Anda. Saya harap ini File Manager Android Terbaik Teratas 2018 Edisi Terkini membantu Anda untuk mengubah pengelola file lama Anda dan menjadikan Android Anda lebih pintar dari sebelumnya. Jangan lupa untuk membagikan ini.


close